Rapat Koordinasi Dan Kerjasama Bidang Penanaman Modal antara Instansi Pemerintah Dan Dunia Usaha

Ditulis oleh rouli
🕔  Oktober 12, 2018


IMG_8938.JPG IMG_8938.JPG



DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU MELAKSANAKAN RAPTA KOORDINASI DAN KERJASAMA BIDANG PENANAMAN MODAL ANTARA INSTANSI PEMERINTAH DAN DUNIA USAHA

 

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan Rapat Koordinasi dan Kerjasama Bidang Penanaman Modal antara Instansi Pemerintah dengan para Investor, kegiatan ini diselenggarakan di Meeting Room Hotel Waris Kamis, 11 Oktober 2018.

Kepala Dinas DPM-PPTSP Drs. Losmar Berutu, MM dalam sambutannya menegaskan bahwa pertemuan ini dilaksanakan untuk melakukan evaluasi terhadap kendala-kendala yang dihadapi oleh Investor sehingga dapat ditemukan solusi yang tepat dalam percepatan berusaha.

Drs. Losmar Berutu, MM juga menyampaikan agar para pelaku Investor yang telah memiliki izin agar segera merealisasikan rencana pembangunan dan realisasi investasi . Dan Drs. Losmar Berutu, MM juga menyampaikan kepada seluruh pelaku usaha, agar segera melakukan pendaftaran izin berusaha melalui Online Singel Submision (OSS) baik yang sudah memiliki izin sebelum adanya OSS maupun yang belum atau akan memulai permohonan izin berusaha sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah No.24 Tahun 2018 tentang Perizinan Terintegrasi secara elektronik.

Kepala Seksi Pengendalian Data dan Informasi Maston S. Manik, S.ST juga menyampaikan bahwa realisasi investasi Triwulan III masih rendah untuk itu dihimbaukan kepada para pelaku usaha agar segera melaporkan realisasi investasinya.

Sebelum acara penutupan, kegiatan ini juga dilakukan untuk mengevaluasi laporan progress perusahaan yang belum pernah mengajukan laporan realisasi investasi ke Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) ke Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).


 

Komentar

Belum ada komentar

Posting comments after has been disabled.
http://sppe.pakpakbharatkab.go.id/files/thumb/19ba0be4999a62f/210/280/fit

Daftar Download

Status Permohonan

DAFTAR FORMULIR IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG SUDAH DITERBITKAN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG BELUM DIAMBIL

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut anda pelayanan DPMPPTSP saat ini?

  • Puas – 4 Votes
    100%
  • Sedang – 0 Votes
    0%
  • Kurang Puas – 0 Votes
    0%
Total votes: 4

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

  Lihat Hasil