DPM-PPTSP Melakukan Serah Terima Jabatan

Ditulis oleh Admin
🕔  Mei 25, 2018


WhatsApp Image 2018-05-25 at 3.28.12 PM.jpeg

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PPTSP) melakukan serah terima jabatan antara pejabat yang baru dengan pejabat yang lama di aula DPM-PPTSP Jumat, 25 Mei 2018.

Kegiatan serah terima jabatan ini merupakan perintah yang diberikan oleh Bupati melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Pakpak Bharat bahwa setelah adanya pelantikan yang dilaksanakan pada hari Selasa (22 Mei 2018) maka terhadap pejabat yang memperoleh amanah harus melakukan serah terima jabatan paling lambat hari Jumat, 25 Mei 2018.

Pejabat baru yang dilantik mengisi jabatan di DPM-PPTSP adalah Rosdiana Berutu, SS menjabat sebagai Kabid Penanaman Modal yang sebelumnya dijabat oleh Haganta Sebayang, S.Sos sebagai Pelaksana Tugas di Bidang Penanaman Modal, Abdul Rahman Kudadiri, SE sebagai Kabid Pengendalian Data dan Informasi yang sebelumnya jabatan dimaksud memang masih kosong dan Set Jedija Sebayang, SS sebagai Kepala Seksi Pengaduan dan Pengendalian yang sebelum dijabat oleh Pirman Silalahi, ST yang kini menjabat Kasubbag PEP di Dinas Perindagkop.

Dalam sambutan yang diberikan oleh Kepala DPM-PPTSP melalui Sekretaris Ir. Rahman Sitepu menekankan bahwa dengan serah terima jabatan tersebut diharapkan dapat menambah daya dorong untuk percepatan tercapainya fungsi Penanaman  Modal di Kabupaten Pakpak Bharat.

Pisah Sambut yang turut dihadiri oleh Kepala BKD Pakpak Bharat yang diwakili oleh Pejabat di Kantor BKD  Tumpak Boangmanalu, SH menyatakan bahwa mutasi akan terus dilakukan untuk pencapaian tujuan setiap organinsasi di Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. BKD Pakpak Bharat juga akan terus mengawal setiap prestasi yang diberikan oleh ASN sehingga mutasi jabatan itu menjadi hal yang akan sering terjadi untuk pembinaan bahkan penghargaan terhadap semua ASN tutur Tumpak.

Komentar

Belum ada komentar

Posting comments after has been disabled.
http://sppe.pakpakbharatkab.go.id/files/thumb/19ba0be4999a62f/210/280/fit

Daftar Download

Status Permohonan

DAFTAR FORMULIR IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG SUDAH DITERBITKAN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG BELUM DIAMBIL

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut anda pelayanan DPMPPTSP saat ini?

  • Puas – 4 Votes
    100%
  • Sedang – 0 Votes
    0%
  • Kurang Puas – 0 Votes
    0%
Total votes: 4

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

  Lihat Hasil