Bupati Pakpak Bharat Terima Kunjungan Dewan Komisaris Beijing Huachuang Hengtai Management Co., Ltd

Ditulis oleh Admin
🕔  April 17, 2018


WhatsApp Image 2018-04-16 at 7.38.12 PM.jpeg

 

 

Bupati Pakpak Bharat kembali menerima kunjungan Investor dari Negara Tiongkok di ruang kerja Bupati Pakpak Bharat pada hari Senin 16 April 2018. Investor yang hadir merupakan Dewan Komisaris dari Perusahaan Beijing Huachuang Hengtai Management Co., Ltd. yang bergerak di bidang energy. Perusahaan tersebut merupakan induk dari PT. Huaneng Nova Energy yang beberapa waktu lalu sudah melakukan studi untuk proyek Pembangkit Listerik Tenaga Air (PLTA) Lae Cinendang di Kecamatan Pagindar.

Li Guanghua (Dewan Komisaris) menuturkan bahwa mereka sangat tertarik untuk melakukan investasi di Kabupaten Pakpak Bharat sehingga untuk meyakinkan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat akan keseriusannya, Li Guanghua yang didampingi oleh dua orang sekretarisnya sengaja datang dari Cina untuk memberikan kesan dan pesan bahwa mereka sangat serius untuk melakukan investasi di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Pakpak Bharat menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat “Sudah” memberikan persetujuan kepada PT. Huaneng Nova Energi untuk melakukan investasi. Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat akan membantu agar kegiatan konstruksi dapat segera dilaksanakan sepanjang hal tersebut merupakan kewenangan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, tutur Remigo.

Remigo juga menuturkan bahwa terkait dengan perizinan yang menjadi kewenangan Pemerintah atasan agar segera ditindaklanjuti. Dan apabila dalam pengurusan perizinan dimaksud dibutuh rekomendasi dari Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, akan kami berikan dan bila saya (Remigo) juga diperlukan untuk hadir di Instansi yang mengeluarkan izin baik di Provinsi atau di Tingkat Pemerintah Pusat saya akan hadir, tutur Remigo.

Diakhir pertemuan Li Guanghua menuturkan bahwa mereka sangat puas atas jawaban yang diberikan oleh Bupati Pakpak Bharat, dan mengucapkan terimaksih atas keramahan dalam sambutan yang sangat hangat oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.
 

Komentar

Belum ada komentar

Posting comments after has been disabled.
http://sppe.pakpakbharatkab.go.id/files/thumb/19ba0be4999a62f/210/280/fit

Daftar Download

Status Permohonan

DAFTAR FORMULIR IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG SUDAH DITERBITKAN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG BELUM DIAMBIL

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut anda pelayanan DPMPPTSP saat ini?

  • Puas – 4 Votes
    100%
  • Sedang – 0 Votes
    0%
  • Kurang Puas – 0 Votes
    0%
Total votes: 4

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

  Lihat Hasil