BUPATI PAKPAK BHARAT MENGHADIRI SOSIALISASI APKASI OTONOMI EXPO 2018 DI BATAM

Ditulis oleh Admin
🕔  April 12, 2018


WhatsApp Image 2018-04-12 at 11.46.37 AM (1).jpeg

Bupati Pakpak Bharat Dr. Remigo Yolanda, MBA, M. Fin mengikuti Acara Sosialisasi Apkasi Otonomi Expo 2018 di Batam pada Kamis 12 April 2018, acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah di Indonesia.

Bupati Pakpak Bharat yang didampingi Oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pakpak Bharat Drs. Losmar Berutu, MM dalam kegiatan tersebut turut memberian testimoni akan manfaat dari kegiatan Expo tersebut.
WhatsApp Image 2018-04-12 at 11.46.39 AM.jpeg 


Dalam pemaparannya, Bupati Pakpak Bharat menyampaikan bahwa setelah mengikuti Apkasi Expo Kabupaten Pakpak Bharat telah dilirik oleh Investor. Salah satunya adalah investor dari Negeri Tiongkok untuk melakukan investasi dalam bidang energi. Investasi yang memiliki nilai sebesar Rp. 1,3 triliun ini adalah Pembangunan PLTA di Lae Cinendang dengan Kapasitas 100 MW.
Investor dari Tiongkok dibawah bendera PT. Huaneng Nova Energy telah menunjukkan keseriusannya dengan telah melakukan survey langsung ke lokasi proyek untuk melakukan study dalam pengembangan proyek ini. Bupati Pakpak Bharat juga menyatakan bahwa dalam 3 bulan ini investor tersebut sudah dua kali turun ke lokasi proyek untuk melakukan kajian dengan mengikutkan para ahli yang langsung dari Cina, inilah indikator keseriusan mereka kata Bupati.
WhatsApp Image 2018-04-12 at 11.46.42 AM.jpeg


Dalam menutup sambutannya Bupati Pakpak Bharat Juga menyampaikan  mudah-mudahan proyek ini dapat segera Realisasi, dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat pasti akan mendukung untuk percepatan proyek tersebut.

Komentar

Belum ada komentar

Posting comments after has been disabled.
http://sppe.pakpakbharatkab.go.id/files/thumb/19ba0be4999a62f/210/280/fit

Daftar Download

Status Permohonan

DAFTAR FORMULIR IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG SUDAH DITERBITKAN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG BELUM DIAMBIL

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut anda pelayanan DPMPPTSP saat ini?

  • Puas – 4 Votes
    100%
  • Sedang – 0 Votes
    0%
  • Kurang Puas – 0 Votes
    0%
Total votes: 4

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

  Lihat Hasil