Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Diapresiasi Oleh Tim Korsupgah KPK.

Ditulis oleh Admin
🕔  Maret 23, 2018


KORSUPGAH.jpg
 


Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mendapat apresiasi dari tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (Korsupgah KPK)  atas capaian Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam mengikuti dan melaksanakan program yang di amanatkan oleh Tim Korsupgah KPK, dalam acara kegiatan monitoring dan evaluasi  oleh Tim Korsupgah KPK RI, di aula Pemerintah Kabupaten Dairi di Sidikalang pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018.

Apresiasi tersebut diberikan atas pencapaian Pemerintah Kabupaten dalam mengembangkan beberapa Aplikasi yang diamanatkan oleh Tim Korsupgah yang salah satu diantara aplikasi Perizinan elektronik yang sudah digunakan oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam melakukan proses penerbitan izin.

Selain aplikasi perizinan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat juga telah mengembangkan lebih dari 10 aplikasi yang tujuannya untuk mempermudah pelayanan dan mempermudah pekerjaan demi kepentingan masyaratkat Pakpak Bharat.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Korsugah KPK RI yang secara struktul merupakan bagian dari Deputi Pencegahan KPK RI, sebagai salah satu tugas dan fungsinya  dalam pencegahan terjadinya korupsi.

Dalam pertemuan tersebut Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang turut dihadiri oleh Kepala Bappeda Pakpak Bharat (Jalan Berutu, SPd, MM), Kepala DPM-PPTSP (Drs. Losmar Berutu, MM), Kepala BKD dan Diklat (Drs. Sartono Padang, MM), Plt Kepala Diskominfo (Arianto Tinambunan, SP, M.Si), Inspektur (Budianta Pinem, SE, M.Si) banyak memperoleh pengetahuan dari Tim Korsupgah KPK dalam pencegahan tindak pidana korupsi.

Komentar

Belum ada komentar

Posting comments after has been disabled.
http://sppe.pakpakbharatkab.go.id/files/thumb/19ba0be4999a62f/210/280/fit

Daftar Download

Status Permohonan

DAFTAR FORMULIR IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG SUDAH DITERBITKAN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG BELUM DIAMBIL

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut anda pelayanan DPMPPTSP saat ini?

  • Puas – 4 Votes
    100%
  • Sedang – 0 Votes
    0%
  • Kurang Puas – 0 Votes
    0%
Total votes: 4

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

  Lihat Hasil