Dinas PM-PTSP Pakpak Bharat Melakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Ditulis oleh Admin
🕔  Januari 8, 2018


Penandatanganan Pakta Integritas Penandatanganan Pakta Integritas Salak, 8 Januari 2018

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PPTSP) Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja kepada seluruh Aparatur Sipili Negara (ASN) yang berada di lingkungan kantor tersebut. Kepala Dinas PM-PPTSP Drs. Losmar Berutu, MM dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan DPM-PPTSP agar melaksanakan dan mematuhi Pakta Integritas yang sudah ditandatangani untuk melaksanakan tugas pelayanan dengan mengedepankan prinsip pelayanan prima untuk seluruh masyarakat yang memerlukan pelayanan, terutama pelayanan perizinan.
 
Dalam acara penandatanganan Pakta Integritas ini seluruh ASN menyatakan sikap dan komitmen bahwa dalam melaksanakan tugas jabatan kedinasan akan mematuhi dan menaati ketentuan yang berlaku.Kepala Dinas PM-PPTSP Drs. Losmar Berutu, MM dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan DPM-PPTSP agar melaksanakan dan mematuhi Pakta Integritas yang sudah ditandatangani untuk melaksanakan tugas pelayanan dengan mengedepankan prinsip pelayanan prima untuk seluruh masyarakat yang memerlukan pelayanan, terutama pelayanan perizinan.
 
Kepala Dinas PM-PPTSP Drs. Losmar Berutu, MM dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan DPM-PPTSP agar melaksanakan dan mematuhi Pakta Integritas yang sudah ditandatangani untuk melaksanakan tugas pelayanan dengan mengedepankan prinsip pelayanan prima untuk seluruh masyarakat yang memerlukan pelayanan, terutama pelayanan perizinan.


 

Komentar

Belum ada komentar

Posting comments after has been disabled.
http://sppe.pakpakbharatkab.go.id/files/thumb/19ba0be4999a62f/210/280/fit

Daftar Download

Status Permohonan

DAFTAR FORMULIR IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG SUDAH DITERBITKAN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG BELUM DIAMBIL

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut anda pelayanan DPMPPTSP saat ini?

  • Puas – 4 Votes
    100%
  • Sedang – 0 Votes
    0%
  • Kurang Puas – 0 Votes
    0%
Total votes: 4

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

  Lihat Hasil