DINAS PM-PPTSP KABUPATEN PAKPAK LAKUKAN RAPAT MONEV

Ditulis oleh Admin
🕔  November 20, 2017


Rabu 04 Oktober 2017, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan rapat tentang monitoring dan evaluasi terhadap program/kegiatan OPD yang berada di dalam lingkup koordinasinya. Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui terhadap gres program yang telah direncanakan dan sejauh mana perkembangan dan hasil terhadap program kerja realisasi aliran kas dan fisik.

Kegiatan ini dimulai dari presentasi kegiatan yang sudah berlangsung oleh setiap Kepala Bidang dan Kepala seksi serta semua jajaran yang terkait dengan kegiatan yang ada di Lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, kemudian dilanjutkan dengan mengkroscek kegiatan-kegiatan tersebut apakah sesuai dengan informasi dan kondisi di lapangan. Selain Monitoring dan Evaluasi tentang kegiatan dari Tw 1 (satu) hingga Tw 3 rapat ini juga membahas tentang action plan dari setiap bidang dan seksi terhadap kegiatan untuk TW4 (empat) yang sedang berjalan dan juga untuk persiapan kegiatan Tahun 2018. Adapun Hasil Rapat Monitoring dan Evaluasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu adalah Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) melaporkan progres kegiatan realisasi fisik maupun realisasi anggaran dan setiap peserta rapat memberikan masukan ataupun saran secara interaktif, Setiap PPTK sesuai dengan tugasnya secara umum melaporkan bentuk kegiatan berdasarkan DPA masih batas sesuai arus kas dengan Realisasi Rp. 1.165.558.790 atau sebesar 65,07%, Untuk kegiatan bersarkan PAPBD sudah diarahkan oleh pimpinan rapat untuk membuat program kedepan dan ada perubahan kegiatan rehabilitasi gedung kantor, penyederhanaan prosedur/ peningkatan pelayanan perizinan dan pengadaan kelengkapan gedung kantor agar PPTK melakukan percepatan pelaksanaannya sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku.

Di penghujung rapat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Drs. Losmar Berutu, MM beserta Ir. Rahman Sitepu menjabat sebagai Sekreatris Dinas menjelaskan Hasil monitoring dan evaluasi ini akan menjadi bahan pegangan atau alat kendali untuk menghindari kesalahan dan kekurangan yang sama dalam melaksanakan kegiatan yang berikutnya, dan juga seberapa besar aspek manfaatnya di lingkup Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan bagi masyarakat serta perlu atau tidak kegiatan tersebut untuk dilanjutkan dan apakah sudah sesuai dengan VISI dan MISI Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu serta mencakup Visi dan Misi Bupati Pakpak Bharat. Rapat ini dilaksanakan di ruang rapat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu yang dimulai pukul 0800 s.d 1100 WIB yang dipimpin oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Drs. Losmar Berutu, MM didampingi oleh Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Ir. Rahman Sitepu, semua Kabid Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, semua Kasi, semua Kasubag, dan JFU yang berada di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pakpak Bharat.

Komentar

Belum ada komentar

Posting comments after has been disabled.
http://sppe.pakpakbharatkab.go.id/files/thumb/19ba0be4999a62f/210/280/fit

Daftar Download

Status Permohonan

DAFTAR FORMULIR IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG SUDAH DITERBITKAN

DAFTAR PERMOHONAN IZIN YANG BELUM DIAMBIL

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut anda pelayanan DPMPPTSP saat ini?

  • Puas – 4 Votes
    100%
  • Sedang – 0 Votes
    0%
  • Kurang Puas – 0 Votes
    0%
Total votes: 4

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

  Lihat Hasil